Skip to main content

5 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Merakyat

 bermain game adalah mouse. Tentunya, mouse wireless atau tanpa kabel lebih bagus digunakan ketimbang mouse yanng masih mengharuskan kamu berurusan dengan kabel. Namun hal ini bersifat relatif karna tergantung selera masing-masing pengguna. Ada yang menyukai mouse wireless namun ada juga yang lebih memiliih mouse lengkap dengan kabelnya.Namun, kamu tidak perlu khawatir. Berikut 8 rekomendasi mouse wireless dan mouse dengan kabel khusus gaming yang tetap ramah di kantong. Penasaran apa aja ? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini.


1. VicTsing MM057 2.4G Wireless Gaming Mouse

8 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Bersahabatvictsing
Mouse gaming wireless ini hanya dilabeli dengan harga $12.56 USD atau sekitar 168 ribu di website resminya. Dengan harga segitu, kamu bisa mendapatkan fitur lazer optical, kontrol DPI di kisaran 2400, 2000, 1600, 1200 atau 800 sesuai dengan keinginanmu. Selain desainnya yang nyaman dipegang berlama-lama, kamu juga bisa mengoperasikan mouse ini dengan jarak sekitar 50 kaki atau sekitar 15 meter dari laptopmu.
Bicara soal wireless tentunya mouse ini membutuhkan baterei untuk dapat diopersikan. Walaupun cuma menggunakan 1 buah baterei saja, VicTsing mengkalim jika mouse ini dapat bertahan hingga 15 bulan berkat fitur Auto Energy-Saving Sleeping Mode. Salah satu kekurangannya adalah tidak disertai dengan lampu indikator baterei. Mouse gaming wireless ini dapat kamu gunakan di perangkat berbasis Windows, Mac maupun Linux.
Mouse ini cocok untuk pengguna yang memainkan game sekedaar mengisi waktu luang maupun untuk penggunaan sehari seperti editing, office dan lain-lain. hal ini dikarenakan dapat dioperasikan dari jarak lumayan jauh yakni 15 meter serta memiliki daya tahan baterei hingga 15 bulan berkat teknologi khusus.

2. Razer DeathAdder Chroma

8 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Bersahabatrazerzone
Dibanderol dengan harga US$69.99 atau sekitar 950rb di website resminya, mouse gaming buatan Razer ini didesain agar sesuai dengan telapak tangan pengguna. Selain itu, mouse ini dilengkapi dengan fitur laser optical dan sensor optik 10.000 DPI yang sangat bagus untuk sensitivitas tinggi dan waktu reaksi yang cepat. 
Salah satu fitur menarik dari mouse ini adalah lampu mouse yang dapat menyala dan menyediakan 16,8 juta kombinasi warna sesuai keinginan pengguna serta dukungan Razer Synapse yang memungkinkan adanya update software maupun peyimpanan pengaturan mouse secara online. Mouse ini non nirkabel alias masih menggunakan kabel untuk menyambungkannya ke laptop.
Tentu dengan harga hampir 1 juta, kamu sudah bisa merasakan perangkat buatan Razer yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membuat gadget gaming. Pokonya kamu gak perlu lagi meragukan kualitasnya.

3. Redragon M601 Centrophorus

8 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Bersahabatps3taylorhereddragonskins
Dengan desain yang terlihat sangar seperti mouse gaming 1 jutaan, Redragon M601 Centrophorus  memiliki fitur 3200dpi sensor, 6 tombol optimize dengan dukungan software buatan Redragon sendiri, lazer optical serta harga hanya $12.99 atau sekitar 174rb di website resminya. Mouse khusus gaming ini mendukung sistem operasi Windows 10, 8, 7, Vista, dan XP.
Pengen mouse gaming yang terlihat mahal namun harganya murah? Redragon M601 Centrophorus sangat recommended untuk kamu beli. 

4. Logitech G602

8 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Bersahabatpcworld
Memiliki desain futuristik, mouse gaming wireless ini dilabeli dengan harga $ 79.99 atau sekitar 1 juta rupiah. Dengan harga segitu, kamu mendapatkan 2 baterei jenis AA bawaan dan daya tahan baterai berkisar 250 jam dalam mode performance serta 1440 jam dalam mode endurance. Mouse gaming ini bisa kamu operasikan dengan jarak 3 meter dari perangkatmu.
Tentu ada harga ada kualitas. Tombol mouse ini diklaim dapat bertahan hingga 20 juta kali klik. Tentunya hal ini membuktikkan ketahanan mouse gaming buatan Logitech ini. Untuk penggunaan terbaik, Logitech menyematkan teknologi sensor bernama DELTA ZERO yang menjamin keakuratan pembacaan kursor. Selain itu, terdapat opsi software khusus buatan Logitech jika kamu ingin melakukan konfigurasi di mouse ini.
Jika kamu suka memainkan game dengan konfigurasi yang rumit untuk sensasi bermain game yang mantap, mouse wireless ini layak kamu masukkan di list belanjaanmu.

5.SteelSeries Rival 300

8 Rekomendasi Mouse Gaming Terbaik dengan Harga Bersahabattechradar
Dilabeli harga $49.99 atau sekitar 671 ribu di website resminya, kamu akan mendaapatkan fitur DPI 6500, 6 tombol dengan jaminan 30 juta kali klik, lazer optical,  kabel dengan panjang 2 meter serta pilihan material desain soft touch black, glossy white dan matte grey.
Salah satu kekurangannya adalah mouse ini didesain bagi pengguna yang menggunakan tangan kanan. Namun, sepertinya hal ini bukan masalah besar bagi sebagaian orang. Apalagi bentuknya didesain sanagat nyaman untuk dipegang sehingga tidak akan membuat tangan pengguna kesemutan jika menggunakannya berlama-lama.
Mouse ini sangat cocok bagi kamu pengguna tangan kanan karna desainnya memang untuk pengguna tangan kanan.

Comments

Popular posts from this blog

GUIDE CARA MEMBUKA AVATAR PUBG MOBILE YANG TERKUNCI!

Avatar atau foto profil adalah suatu hal yang wajib ada di dalam sebuah game. Pemain bisa mengganti avatar mereka sesuka hatinya. Di  PUBG Mobile , kamu juga bisa mengganti avatar sesuai dengan yang kamu mau lho! Namun, Avatar yang ada di  PUBG Mobile  harus kamu buka dengan menjalankan misi yang diberikannya. Hari ini  G CUBE  akan memberitahu kalian cara membuka Avatar  PUBG Mobile  yang terkunci! Yuk Simak Artikel dibawah ini! ^^ Avatar yang Ada di PUBG Mobile dan Cara Membukanya Ada  19 avatar  yang bisa kamu buka di PUBG Mobile ini. Berikut adalah listnya: Social Network Jika kamu login menggunakan  Facebook  atau  Twitter , biasanya Avatar ini akan langsung terbuka. Tetapi jika kamu  log in  dan bermain menggunakan " Guest ", kamu tetap bisa menghubungkan akun  Facebook  dan  Twitter mu. Dengan cara membuka setting, lalu di bagian atas kanan ada " Linked Account " dengan logo  Facebook  dan  Twitter . Pilih salah satu sosial med

Solusi [your graphics card driver is outdated,we recommend you to update it first ] Nox App Player

Kita akan membahas tentang Masalah yang terjadi Di Nox App Player yaitu biasanya  Lag (Lemot),Patah-Patah,Graphics tidak mendukung , Biasanya ini terjadi saat anda memulai menginstall nox app player dan masalah yang paling terjadi muncul tulisan  " your graphics card driver is outdated,we recommend you to update it first ."  Nah itu lah yang paling sering dialami oleh semuanya error muncul seperti tidak support dengan VGA anda dengan itu saya akan membahasnya di sini cara mengatasinya untuk anda yang ingin memainkannya. Jika anda mengalami masalah ini saat saat pertama kalinya anda menjalankan Nox App, Ini lah beberapa solusi yang mungkin dapat membantu anda : Aktifkan VT di PC anda >  Baca Disini Sesuaikan CPU & RAM di PC anda untuk mendukung menjalankan Nox App Klik Setting Bergambar gerigi Isi Berapa Kinerja Yang Ingin Di Pakai Nox (Dengan Angka) "Jangan Di Pakai Semuanya" Update Graphics Card Anda, Saya Rekomendasikan Dengan Ini  Dri

Cara pasang plugin di Photoshop Portabel

Bagaimana  Cara pasang plugin di Photoshop Portabel , jika kita pasang langsung di photoshop installan maka secara otomatis  plugin  akan masuk ke Menu Filter. Tapi bagaimana dengan photoshop portabel. Oke kali ini saya akan share cara menambahkan plugin di photoshop portabel. 1. Pada tahapan awal saya anggap anda sudah melakukan penginstalan plugin dan mempunyai photoshop portable. Lihatlah ke Menu Filter, terlihat pada gambar plugin belum terpasang, dalam kasus ini saya akan menambahkan plugin dari Nik.   Sekarang lihat menu Edit-Preferences-Plug-Ins  2. Pada Pilihan disebelah kiri, pilihlah Plugin, tekan tombol Choose, Cari lah folder Plugin Nik, biasanya ada di folder program file. Pilih dan OK, Jika ingin semua plugin di pasang maka yang dipilih adalah drive C.. Jika sudah di OK, close photoshop Portable tadi, dan buka kembali maka Plugin Nik Sudah terpasang di menu Filter.. Mudahkan Cara pasang plugin di Photoshop Portabel. Selamat Mencoba.