Skip to main content

GUIDE CARA MEMBUKA AVATAR PUBG MOBILE YANG TERKUNCI!

pubg-mobile-featured-image-cara-membuka-avatar
Avatar atau foto profil adalah suatu hal yang wajib ada di dalam sebuah game. Pemain bisa mengganti avatar mereka sesuka hatinya. Di PUBG Mobile, kamu juga bisa mengganti avatar sesuai dengan yang kamu mau lho!
Namun, Avatar yang ada di PUBG Mobile harus kamu buka dengan menjalankan misi yang diberikannya.
Hari ini G CUBE akan memberitahu kalian cara membuka Avatar PUBG Mobile yang terkunci! Yuk Simak Artikel dibawah ini! ^^

Avatar yang Ada di PUBG Mobile dan Cara Membukanya

Ada 19 avatar yang bisa kamu buka di PUBG Mobile ini. Berikut adalah listnya:
pubg-mobile-avatar-social-network

Social Network

Jika kamu login menggunakan Facebook atau Twitter, biasanya Avatar ini akan langsung terbuka. Tetapi jika kamu log in dan bermain menggunakan "Guest", kamu tetap bisa menghubungkan akun Facebook dan Twittermu.
pubg-mobile-social-media-link
Dengan cara membuka setting, lalu di bagian atas kanan ada "Linked Account" dengan logo Facebook dan Twitter. Pilih salah satu sosial media yang ingin kamu hubungkan. Setelah itu avatar kamu akan berubah menjadi foto profil yang kamu gunakan di sosial media. Oh iya, kamu akan mendapatkan 2000 BP setelah menghubungkan akun sosial media.
Kalau kamu ingin ganti gambar yang ada di avatar ini, kamu juga harus mengganti foto profil yang kamu gunakan di sosial media yang terhubung dengan PUBG Mobile.
pubg-mobile-avatar-berserker

Berserker

Untuk membuka avatar ini, kamu harus membunuh 10 pemain dalam 1 match di mode Classic. kamu bisa menyelesaikan misi ini dengan bermain bersama temanmu, agar kamu bisa bertahan didalam match lebih lama.
pubg-mobile-avatar-sharpshooter

Sharpshooter

Kamu harus membunuh 10 pemain dengan tembakan di kepala (Head shot) dalam 1 match di mode Classic. Gunakan Sniper atau Assault Rifle untuk menembak kepala musuhmu dengan mudah.
pubg-mobile-avatar-rookie

Rookie

Cara membuka avatar ini sangat mudah. kamu hanya perlu memenangkan Squad satu kali di mode Classic. Ajak teman temanmu untuk bermain bersama dan menangkan pertempuran. Jika kamu sudah sangat mahir bermain PUBG Mobile, kamu bisa menyelesaikan misi ini dengan Solo vs Squad.
pubg-mobile-avatar-lone-wolf

Lone Wolf

Jika kamu mendapatkan rating SSS saat bermain Solo di mode Classic, maka kamu akan membuka Avatar ini. Untuk mendapatkan rating ini, kamu harus memperbanyak Kill dan memenangkan pertempuran. Jadi teruslah asah kemampuanmu agar bisa membuka avatar yang keren ini.
pubg-mobile-avatar-death-racer

Death Racer

Cara membuka Avatar selanjutnya adalah dengan membunuh 2 pemain menggunakan kendaraan dalam satu solo match di mode Classic. Jika kamu sudah menggunakan kendaraan, carilah musuh atau BOT yang ada di tempat terbuka.
Baca tentang cara membedakan BOT dengan pemain dibawah ini!
CARA MEMBEDAKAN BOT DENGAN PEMAIN DI PUBG MOBILE!
pubg-mobile-avatar-trendy

Trendy

Untuk membuka avatar yang satu ini, kamu harus memiliki 10 pakaian permanen yang berbeda beda. Kamu bisa mendapatkan pakaian permanen ini dengan cara membuka kotak yang dijual di Shop seharga 700 BP. Jika kamu tidak memiliki BP, masuk ke dalam match dan menangkan match itu.
pubg-mobile-avatar-social-butterfly

Social Butterfly

Untuk membuka Avatar ini, kamu harus memiliki 30 teman di dalam game. Karena tidak ada batasan slot dalam Friend list di PUBG Mobile, kamu bisa add banyak teman di dalam game lho!
pubg-mobile-avatar-chicken-lover

Chicken Lover

Selanjutnya, kamu harus memenangkan 50 pertandingan di mode Classic. kamu bisa menyelesaikan ini dengan mode SoloDuo, atau Squad. Kami lebih menyarankan bagi kamu yang pemula untuk bermain bersama temanmu jika ingin membuka avatar ini.
Atau kamu juga bisa membaca panduan dibawah ini untuk mendapatkan Chicken Dinner dengan mudah!
GUIDE GAMPANG CHICKEN DINNER PUBG MOBILE
pubg-mobile-avatar-grenadier

Grenadier

Kamu harus membunuh 2 pemain menggunakan granat dalam satu match Solo di mode Classic. Ambil granat sebanyak banyaknya, jika kamu menemukan musuh yang sedang berada di dalam bangunan, kamu bisa melempar granat dari luar bangunan itu untuk membunuhnya.
Baca panduan tentang cara melempar granat PUBG Mobile di bawah ini ya!
TIPS TERBAIK MENGGUNAKAN GRANAT PUBG MOBILE
pubg-mobile-avatar-dynamic-duo

 Dynamic Duo

Untuk membuka avatar ini kamu harus memenangkan satu kali match Duo di mode Classic. Ayo ajak temanmu yang jago main PUBG Mobile agar bisa memenangkan pertempuran dengan sangat mudah.
pubg-mobile-avatar-top-10-regular

Top 10 Regular

Untuk membuka avatar satu ini, kamu akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Karena kamu disuruh untuk berada pada posisi 10 besar sebanyak 100 kali.
pubg-mobile-avatar-healer

Healer

Avatar yang satu ini akan terbuka jika kamu berhasil merevive temanmu yang terkena Knock out sebanyak tiga kali dalam satu match Duo atau Squad di mode Classic.
pubg-mobile-avatar-elite-squad

Elite Squad

Avatar ini akan terbuka saat kamu bermain Squad di mode Classic dengan kondisi tidak ada satu pun yang mati di Squad kamu. Perkuatlah pertahanan, dan bantulah temanmu yang terkena Knock Out oleh tim musuh!
pubg-mobile-avatar-conqueror

Conqueror

Untuk membuka avatar satu ini sangat tidak mudah, dan kamu juga akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Kamu disuruh untuk mendapatkan gelar Conqueror saat bermain match di mode Classic.
pubg-mobile-avatar-climber

Climber

Avatar ini bisa kamu dapatkan di Royale Pass. Jika kamu membeli Elite Pass, kamu bisa mendapatkan Avatar ini.
Jika kamu ingin mengetahui apa itu Royale Pass, baca artikel dibawah ini ya!
ROYALE PASS PUBG MOBILE
pubg-mobile-avatar-sniper-camper-chicken-glory

Sniper, Camper, dan Chicken Glory

Tiga avatar diatas hanya bisa kamu didapatkan ketika kamu membelinya di Shop. Untuk Avatar Sniper dan Camper kamu bisa membelinya dengan harga 180 UC. Sedangkan Avatar Chicken Glory bisa kamu beli dengan harga 590 UC.
Baiklah itu saja Artikel tentang Cara membuka Avatar PUBG Mobile yang terkunci. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sudah membuka semua Avatar yang ada di PUBG Mobile? Atau kamu memiliki pertanyaan seputar Avatar yang ada di PUBG Mobile? Langsung saja di kolom komentar di bawah yaa! ^^
Happy Hunting!

Artikel Original di Sini

Comments

Popular posts from this blog

Solusi [your graphics card driver is outdated,we recommend you to update it first ] Nox App Player

Kita akan membahas tentang Masalah yang terjadi Di Nox App Player yaitu biasanya  Lag (Lemot),Patah-Patah,Graphics tidak mendukung , Biasanya ini terjadi saat anda memulai menginstall nox app player dan masalah yang paling terjadi muncul tulisan  " your graphics card driver is outdated,we recommend you to update it first ."  Nah itu lah yang paling sering dialami oleh semuanya error muncul seperti tidak support dengan VGA anda dengan itu saya akan membahasnya di sini cara mengatasinya untuk anda yang ingin memainkannya. Jika anda mengalami masalah ini saat saat pertama kalinya anda menjalankan Nox App, Ini lah beberapa solusi yang mungkin dapat membantu anda : Aktifkan VT di PC anda >  Baca Disini Sesuaikan CPU & RAM di PC anda untuk mendukung menjalankan Nox App Klik Setting Bergambar gerigi Isi Berapa Kinerja Yang Ingin Di Pakai Nox (Dengan Angka) "Jangan Di Pakai Semuanya" Update Graphics Card Anda, Saya Rekomendasikan Dengan Ini  Dri

4 Tips Cara Mengatasi Mobile Legends Bang - Bang Error

Ada sebagian pengguna yang mendapati masalah bahwa game sering nge-lag (macet), System Notice Unknown error, Mobile Legends tidak bisa dibuka, bahkan muncul pesan error  “Sayangnya, Mobile Legends Telah Berhenti” .Beberapa penyebab umum masalah ini adalah : Terjadi penumpukan cache aplikasi Mobile Legends yang berlebihan karena jarang dibersihkan; Storage Android hampir hampir penuh; Ada file corrupt / hilang pada aplikasi Mobile Legends yang menyebabkan aplikasi rusak; Terlalu banyak aplikasi yang terbuka secara bersamaan sehingga Mobile Legends sulit menemukan ruang RAM yang kosong. Masalah pada aplikasi Android cara mengatasinya kurang lebih sama. Berikut ini cara mengatasi Mobile Legends error dan Macet. 1. Tutup Semua Recent Apps Langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menutup aplikasi Mobile Legends di Recent Apps, kemudian coba buka lagi. Jika masih mengalami error, Anda dapat menutup semua aplikasi yang sedang berjalan, termasuk yang berjalan pada b